Kaya dan Bahagia adalah Hak Anda dan Saya!

Motivasi Sukses | Inspirasi | Bahagia | Seringkali saat kita membaca koran, majalah, artikel dan menonton televisi kita melihat adanya penangkapan koruptor, pengedar narkoba, mafia negara, teroris dan penangkapan kriminal kelas kakap lainnya. Setiap mereka sebagian besar memiliki satu kesamaan yang signifikan yaitu setiap kriminal ini memiliki harta melimpah ruah, gaya hidup mewah, menikmati segala kenikmatan dunia dan lain sebagainya. Terkadang setiap kita mulai bertanya,”Kok bisa ya orang sejahat ini menikmati segala kekayaan yang luar biasa sedangkan saya yang selalu jujur dan tidak berbuat curang tidak pernah dan mungkin tidak akan pernah mengelami kekayaan seperti yang para kriminal ini rasakan?”

Pertanyaan ini menjadi momok dalam kehidupan pekerjaan anda dan saya. Penting bagi anda dan saya untuk dapat meresponi hal ini dengan baik. King David pernah berkata, “Jangan marah karena orang yang berbuat jahat, jangan iri hati kepada orang yang berbuat curang”. Pernyataan King David ini patut menjadi respon anda dan saya dalam meresponi hal tersebut.

Banyak orang kaya yang memiliki harta melimpah namun tidak memiliki KEBAHAGIAAN yang sesungguhnya. Satu kesimpulan penting yaitu KEKAYAAN HARTA belum tentu membuat anda BAHAGIA. Namun KEKAYAAN “SEJATI” pasti akan menjamin KEBAHAGIAAN anda?

Tiga hal yang harus anda ingat dan praktekkan apabila anda dan saya mau mengalami KEBAHAGIAAN dan KEKAYAAN SEJATI yang sesungguhnya :

1. Keluarga – Kebahagiaan dimulai dari sesuatu yang mendasar yaitu sebuah keluarga. Mungkin anda mengetahui film Charlie and the Chocolate Factory yang diperankan oleh Johnny Depp. Dikisahkan di film tersebut terdapat pabrik coklat terbesar dan termegah yang dimiliki Willie Wonka di suatu kota. Willie Wonka mencari seorang pewaris untuk bisnisnya ini namun Willie Wonka mencari seorang anak yang memiliki hati yang jujur dan baik untuk dapat mewarisi mega bisnisnya ini. Singkat cerita melalui proses eliminasi yang terjadi dalam perjalanan tour dalam pabriknya akhirnya didapatilah Charlie yang layak untuk mewarisi pabrik tersebut, namun Willie Wonka berjanji akan memberikan pabrik tersebut apabila Charlie mau meninggalkan seluruh keluarganya. Seorang Charlie yang jujur dan baik hati sadar betul meskipun mereka miskin namun KEBAHAGIAAN dan KEKAYAAN SEJATI bukanlah harta namun “Kasih” yang ada di keluarganya. Akhirnya Charlie pun menolak tawaran besar tersebut dan memilih untuk tetap bersama keluarganya. “Kasih” atau love adalah hal terpenting yang ada di dunia ini. tanpa kasih segala seuatunya akan hambar dan kebahagiaan akan sirna. Anda mau menemukan “kasih”? Carilah keluarga anda dan kasihi mereka maka anda akan merasakan aliran kasih tersebut.

2. Kesehatan – Anda dan saya tahu betul abhwa kesehatan adalah harga mati yang wajib anda dan saya punyai. Tahukah anda kesehatan anda sebenarnya adalah kunci “Sukacita” anda? Jarang sekali kita menemukan orang sakit bersukacita. Hanya orang yang sehatlah yang memiliki “Sukacita” yang penuh. Kunci mendapatkan “Sukacita” sangat mudah, apapun yang terjadi dalam hidup ini tetap mengucap syukur dan tersenyum maka anda akan mendapatkan satu paket lengkap yaitu “Sukacita” dan kesehatan.

3. Keamanan – Rasa aman saat ini mahal harganya. Apabila kita berbohong maka kita tidak akan menngalami rasa aman. Apabila kita korupsi maka sekalipun kita merasakan manfaat hartanya, hati kecil kita tidak akan pernah tenang. Keamanan penting dalam hidup ini. bahkan rasa aman juga merupakan kunci awet muda. Rasa aman akan menimbulkan “Dami Sejahtera” dalam kehidupaan seseorang. Kunci untuk mendapatkan “Damai Sejahtera” ini yaitu tetap berlaku jujur dan adil, maka “Damai Sejahtera yang sejati akan anda alami.

Keluarga –> “Kasih”

Kesehatan –> “Sukacita”

Keamanan –> “Damai Sejahtera”

BAHAGIA dan KAYA adalah HAK anda dan saya untuk meiliki dan menikmatinya. Ingat terus ketiga kunci ini maka KEBAHAGIAAN dan KEKAYAAN SEJATI akan anda dan saya miliki.

Terima Kasih

Salam Sukses

Timothy Ethelbert

Ngobrol bersama saya?

Instagram : timothyethelbert

Facebook : https://www.facebook.com/timothyethelbert30

Atau kirimkan pertanyaan anda ke timothy.icso@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *