Kelemahan Anda adalah Kunci Sukses Anda!

Tahukah anda kegagalan anda justru adalah parameter dari kesuksesan anda?

Setiap anda dan saya adalah pribadi yang unik dan mengagumkan menurut pandangan masing-masing orang. Keunikan dari setiap pribadi membangun suatu persepsi penting atas setiap manusia yang kita biasa sebut “Ciri Khas”. Setiap manusia memiliki ciri khas yang unik contoh : si A dikenal dengan rambutnya yang panjang, si B dikenal karena memiliki badan yang tinggi atau mungkin si C dikenal karena kepandaiannya bernyanyi.

Setiap ciri khas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing menurut sudut pandang masing-masing individu. Saya percaya di saat seseorang melakukan sesuatu dari kelebihannya maka individu tersebut akan merasa puas atas karyanya. Namun apabila ia terus menerus melakukan sesuatu hal dari kelebihannya maka ia akan berakhir menjadi bosan, jenuh dan kurang bergairah lagi karena hal tersebut sudah mulai menjadi kebiasaan.

Saat ini saya bermaksud mendobrak pemikiran anda yang membaca artikel ini. Saya percaya di saat orang mulai mengenali kelemahan dirinya maka secara tidak langsung dia berada di track kesuksesan yang tidak monoton. Mengapa saya katakan demikian? Francis Bacon pernah berkata,”Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian.

Maksud dari pernyataan tersebut adalah apabila kita mau mulai mengerjakan apa yang menjadi kelemahan kita dengan dimulai dari langkah yang kecil, maka anda akan mulai merasakan manfaat dari ketekunan anda. Perlahan anda akan mengalami trobosan yang anda rasa mustahil dan setelah anda melewatinya maka ada satu gairah luar biasa yang bangkit pada diri anda dan membuat hidup anda lebih berwarna.

Kunci sukses yang saya mau bagikan hari ini yaitu KETEKUNAN dan JERIH PAYAH anda tidak akan sia-sia. Apapun yang terjadi tetap percaya dantetap pegang teguh apa yang menjadi mimpi dan cita-cita anda.

Terima Kasih

Salam Sukses

Timothy Ethelbert

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *